Superman Hanya Cerita Fiksi

Banyak orang yang melihat tayangan di televisi atau di papan-papan iklan. Disana mereka tahu bagaimana untuk memperbaiki segalanya. Semua peralatan mereka terdapat disana, dan workshop penampilan mereka seperti tidak ada yang pernah bekerja di sana. Tentu saja, itu karena pertunjukan telah berakhir, orang lain masuk, menempatkan semuanya, dan membersihkannya dan bagaimana dengan majalah-majalah yang menyarankan menjadi pria sejati berarti anda harus bekerja keras, selalu tampak hebat dan mengenakan celana jeans yang tepat, membangun kembali motor atau mobil pada akhir pekan, bermain sepak bola dengan teman-teman, dan diantara semua ini, anda mesti harus memasak makanan untuk keluarga, dan dilakukan tanpa mengeluarkan keringat.

Selalu tampil sempurna itu melelahkan

Waspadalah terhadap gambar yang diciptakan oleh film, acara tv, dan iklan. Ingat, orang-orang ini adalah aktor. Penata rambut selalu mengikuti mereka, tangan mereka tidak pernah menyentuh piring atau oli motor, dan rumah mereka hanya ada yang diperuntukan sebagai set film.

Iklan terutama adalah tentang ilusi, dengan penjualan tujuan akhir. Dalam sebuah iklan mahasiswa belajar bagaimana menciptakan kebutuhan untuk produk baru. jika Anda membuat satu, itu berarti tidak ada satupun yang memulainya dengan benar. Industri periklanan menunjukkan kepada  anda, bahwa anda harus menjadi orangtua yang baik, ibu rumah tangga, dan dapat diterima orang. Selain tinggal di rumah yang sempurna atau apartemen, anda harus memiliki gigi putih, rambut yang bersih, pakaian gemerlap, dan tanpa bau keringat. Anda harus ingat, jangan biarkan diri anda terjebak dalam perangkap ini. Melihat fantasi atau gambaran yang telah dibuat di dalam film, serial tv, atau iklan.

Yang harus anda lakukan hanyalah, sesuatu yang “comfortable”, bersih, tempat yang menyenangkan untuk hidup estetis yang bekerja dengan baik untuk mendukung tujuan hidup anda dan membantu anda mendapatkan hal-hal penting, yang menurut anda benar-benar harus dilakukan.

So, anda tidak perlu berpikir harus selalu tampil sempurna dimata orang lain, karena berpikir seperti itu hanya akan membuat hidup anda tersiksa. Tampilkan apa adanya aja selama itu baik dimata anda, dan anda bisa mengatakan INI GUE BANGET…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s