Sepak Bola VS Keju

Gegap gempita di gelora bung karno sangat menggelora kala timnas Indonesia U-23 bertanding melawan timnas Thailand minggu malam, yang dimenangkan oleh timnas kebanggaan bangsa Indonesia 3-1. Namanya nonton bola, tidak seru tanpa cemilan-cemilan. Nah, kebetulan cemilannya berupa kacang pilus dan wafer keju.. ngga tau karena terlalu semangat nonton atau doyan juga, ga terasa itu wafer keju banyak banget yang saya makan. Sepertinya sih karena enak juga rasanya jadi bikin ga sadar deh.
Setelah sadar makan banyak itu wafer keju, baru deh saya liat kandungannya. Isi kandungannya seperti ini :
NUTRITION INFO Amount per Serving %AKG* Amount per Serving %AKG*
Amount per serving : 10 g Total Amount per serving : 1
Total Energy : 45 kkal
Energi from fat : 15 kkal
Total Fat : 2 g 3% Total : 7 g Sugars : 3 g
Natrium : 40  mg
2% 2%
Protein : 1 g 1%
Vitamin A Vitamin B1
Vitamin B2
15% 15%
15%
Vitamin B6 Vitamin B12 15% 15%
*Percent Daily Values are based on a 2000 calorie diet. Your daily values may be higher or lower depending on your calorie needs.
Wah ternyata cukup membuat gundukan-gundukan (jerawat) bermunculan mendadak di permukaan keesokan harinya. Jadi dapat pelajaran deh, segala sesuatu yang berlebihan ga bagus. Kalau mau makan secukupnya aja. Tapi emang kita kalau lagi doyan suka susah di rem yah, kayaknya menyiksa gitu kalau berhenti. Yang penting Indonesia menang lah ya. Akhirnya menang juga lawan Thailand di seagames setelah beberapa tahun penantian. Semangat terus garuda muda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s