Walk In Interview Selna

Setiap hari sabtu di selna selalu ada yang namanya walk in interview, buat teman-teman yang mungkin ingin mencari atau mencoba bekerja di sebuah perusahaan jepang, mungkin bisa coba apply cvnya ke selna. Atau kalau ada waktu bagi yang sudah kerja ya coba hadir di walk in interviewnya selna. Bisa langsung datang dengan membawa CV lengkap disertai foto. Kemudian nanti tinggal mengikuti beberapa test dan interview. kemudian bisa pulang sambil tunggu informasi lowongan kerja dari selna, siapa tau ada tawaran kerja yang cocok ( mungkin job desk, salary lebih ok ) bisa pindah kerja deh.

Lumayan gratis loh, tanpa pendaftaran, tanpa potongan gaji perbulan. Buat yang belum kerja apalagi. Kan hari gini agak susah ya cari pekerjaan, apalagi cari pekerjaan yang cocok dengan kemauan atau minat kita. Maka dari itu saya sarankan sih register cv teman-teman sekalian sekarang juga. Jadi nanti bisa tinggal tunggu tawaran yang pas dengan keinginan kita. Kalau belum sesuai ya silahkan di lewat dulu aja tuh tawaran. Simple dan praktis kan?, daripada kita yang sibuk nglamar-ngelamar sendiri.

Pertama irit biaya ngeprint cv.🙂 kedua ga mesti bolak balik kirim cv. Bagi teman-teman yang berminat mencoba untuk hadir dalam walk in interview selna bisa buka link ini:  http://www.selnajayarecruitment.com/articles_cont.php?id=39   nanti bisa bertemu dengan teman-teman dari selna yang kebetulan mendapat giliran bertugas pada tanggal tersebut.

Oke, informasi mengenai walk in sekian. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman sekalian yang sedang mencari pekerjaan.

2 thoughts on “Walk In Interview Selna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s