Andik Keren

Andik Vermansyah

Pada laga di GBK tadi malam yang mempertemukan Indonesia Selection vs LA Galaxy, selain para bintang LA Galaxy seperti David Beckham, London Donovan, dan Robbie Keane. Ada pemain lain yang begitu menarik perhatian saya, yaitu Andik Vermansyah. Pemain ini lagi-lagi membuat saya terkagum-kagum dengan penampilan impresifnya. Daya juang tinggi dan semangat tak kenal lelah pun ditunjukan oleh pemain dari tim persebaya ini.

Ditambah pada saat laga usai, Beckham yang sedang diwawancara pun secara khusus memanggil Andik dan mengajak pemain Persebaya Surabaya itu bertukar jersey, lalu keduanya pun berpelukan. Alhasil Andik pun girang bukan main, sampai-sampai jerseyDavid Beckham akan dibawanya setiap kali pergi tidur selama seminggu dan tidak dicuci selama 3 hari. hehe

“Saya sangat sembira, senang sekali. Tak membayangkan sebelumnya saya bisa bertukar kaus dengan Beckham dan bertemu dengannya,” ujar Andik girang kepada wartawan di mixed zone, Rabu (30/11/2011) malam WIB.

“Dia duluan yang memanggil saya dan mengajak tukaran kostum. Pemain Indonesia lain yang mengajak tukeran kostum ditolak sama dia,” lanjutnya.

Top deh Andik tingkatkan terus permainanmu.. Siapa tau bakal direkrut sama Bruce Arena jadi pemain LA Galaxy hehe..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s