Indahnya Ramadhan

Berbagi cerita sedikit tentang Indahnya Ramadhan. Tanpa terasa sebulan sudah kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Banyak kenangan manis yang saya alami di bulan puasa ramadhan, ramadhan ini adalah pengalaman pertama dimana saya melakukan ibadah itikaf di masjid. Momen yang luar biasa, sangat menyentuh batin saya.

Kegiatan Tour de masjid yang di adakan oleh rekan-rekan di kantor saya pun begitu berkenan di hati. Sebenarnya masih banyak sih pengalaman lain yang gak kalah seru. Menjadi penjual cokelat kagetan pun masuk dalam berkah ramadhan. Rindu rasanya dengan bulan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan saya pun masih dapat merasakan nikmatnya bulan ramadhan pada tahun depan.

Meski begitu harapan saya ibadah kita jangan mengendur setelah bulan ramadhan. Ramadhan adalah momentum setiap muslim untuk menjadi manusia yang lebih baik. Setiap ibadah pahalanya berlipat dari hari biasa. Semoga kita termasuk orang-orang yang dimudahkan meraih berkah Ramadhan, dan memperoleh keberuntungan berlipat di dalamnya serta tidak termasuk golongan orang-orang yang merugi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s